Menu

Hajar Jahanam, Rahasia Dari Mesir Untuk Pria Perkasa

KategoriKeperkasaan Pria, Perawatan Payudara
KodeHJ Cair
Di lihat3385 kali
Berat(/pcs)0.1 gram
Harga Rp 130.000 180.000
Anda Hemat Rp 50.000 (27.78%)
Beli Sekarang

Detail Produk Hajar Jahanam, Rahasia Dari Mesir Untuk Pria Perkasa

Jujur, Saya sedih jika anda masih saja mengeluhkan hal-hal kaya gini :

  • “Duh gw keluarnya cepet banget ya”
  • “Anjir baru beberapa menit gw dah pengen keluar aja”
  • “Bini gue belum apa-apa, guenya sendiri dah lemes duluan”
  • “Ahh baru juga masuk 3-4 kali rasanya dah pengen keluar”
  • “Pemanasan gue padahal udah lama, tapi tetep aja maennya cuma beberapa menit”
  • DLL

Sekarang saya tanya MAU SAMPAI KAPAN Anda seperti itu.?? Apakah anda tidak merasa kasian melihat istri yang TIDAK TERPUASKAN.? Ok saya akan coba memberi tahu kepada ada apa Rahasia Pria Perkasa yang sangat dicari ini. Coba Anda baca testimoni para pemakai produk kami berikut. Semoga anda tercerahkan.

HJ1HJsms1

Ya, Testimoni yang anda baca itu adalah testimoni para pemakai Hajar Jahanam, yaitu obat oles untuk pria yang berfungsi menambah durasi bercinta anda, Hajar jahanam ini adalah rahasia pria perkasa mesir, karena ini herbal alami yang langsung di datangkan dari Negara Mesir

Keunggulan & Manfaat Hajar Jahanam dibanding produk obat kuat lainnya :

  • Hajar Jahanam ini, adalah solusi terbaik untuk masalah ejakulasi dini atau lemah syahwat ! (sudah dibuktikan sama saya, dan banyak lelaki lainnya)
  • Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga TIDAK memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat kuat yang diminum.
  • Paling gampang, dipakainya karena tinggal di oles 20 menit sebelum berhubungan, tunggu sampai hangat, lalu cuci penis Anda … (awas jangan kebanyakan pakainya, bisa patah tuh pinggang nantinya.. hahaha)
  • Paling cepat, terbuktinya karena setelah Anda cuci, pas berhubungan Anda akan langsung rasakan kedahsyatannya.. (gak pake nunggu besok.. saat itu juga Anda bisa langsung jadi pria perkassa .. !!).
  • Paling enak, karena gak bikin penis Anda mati rasa sehingga anda bisa tetep ngerasain enaknya kempotan , basah dan rapetnya “apem” pasangan Anda… (setiap gesekan akan terasa sensasi kenikamtannya)
  • Paling Aman, karena terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia… diluar sana ada pil kuat yang diminum, tapi masalahnya pil itu terbuat dari bahan kimia yang kalau dipakai beberapa kali efeknya akan sangat berbahaya bagi penis dan jantung Anda… (memangnya Anda mau RUDAL anda rusak ?)
  • Sudah TERBUKTI membantu ribuan suami & menjadi solusi membina keluarga harmonis.
  • Paling AMPUH SEBAGAI PENCEGAH ISTRI SELINGKUH !!… ( gak perlu khawatir istri Anda menyelinapkan “kuda jantan” lain ke kamar tidur Anda)
  • Hajar Jahanam ini adalah Rahasia Pria Perkasa yang tidak banyak orang tau. Silahkan anda mencobanya.
  • Sangat Ampuh melawan Ejakulasi Dini yang anda ingin bercinta selama Sejam atau lebih.? anda hanya cukup kasih 2 Oles hajar jahanam dan di jamin Josss

Disclaimer: hasil tiap orang mungkin berbeda sesuai metabolisme & kondisi tubuh setiap orang.

Cara pemakaian HAJAR JAHANAM:

  • Pemakaian pertama oleskan 2 – 3 oles pada bagian batang bawah MR P (Terutama Leher Bawah / jengger Mr.P)
  • Setelah dioles biarkan sampai herbal bereaksi dan akan terasa hangat.
  • Setelah sekitar 30-60 menit kemudian cuci bersih dengan air, atau dengan sabun sampai bersih.
  • Setelah dicuci bersih biarkan sampai rasa hangat menurun. lalu siap untuk melakukan hubungan intim.

hajarmark

pemesanan

Rp 205.000
Rp 205.000285.000
Order Sekarang » SMS : 085606062018
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeTH-PY1
Nama BarangBikini Boomz Cara Memperbesar Payudara Indah
Harga Rp 205.000 285.000
Anda HematRp 80.000 (28.07%)
Lihat Detail
Rp 165.000
Rp 165.000270.000
Order Sekarang » SMS : 085606062018
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMagicEve1
Nama BarangMagic Eve Bra, Cara Alami Mengencangkan dan Mengangkat Payudara
Harga Rp 165.000 270.000
Anda HematRp 105.000 (38.89%)
Lihat Detail
Rp 165.000
Rp 165.000270.000
Order Sekarang » SMS : 085606062018
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMagic Bra
Nama BarangEve Magic Bra, Mengencangkan dan Memperbesar Payudara Secara Sempurna
Harga Rp 165.000 270.000
Anda HematRp 105.000 (38.89%)
Lihat Detail
Rp 130.000
Rp 130.000180.000
Order Sekarang » SMS : 085606062018
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeTH-DRSUSAN
Nama BarangDr Susan Pembesar Payudara Super Cepat Dan Aman
Harga Rp 130.000 180.000
Anda HematRp 50.000 (27.78%)
Lihat Detail